Jumat, 06 Agustus 2010

Cara Mendapatkan Dollar

Sebetulnya  artikel tentang cara mendapatkan dollar di internet  itu sangat banyak, baik untuk pemula maupun yang sedang sedang saja ataupun yang telah mumpuni atau mahir. Cuma seringkali sangat membingungkan terutama bagi para pemula, mana yang sebaiknya akan kita jalankan. Hal ini disebabkan oleh overloadnya informasi dari internet. Coba anda bayangkan, jika kita mengetikan satu kata kunci di Google, maka Google akan memberikan beratus ribu bahkan berjuta juta halaman informasi kepada kita. Kita tak mungkin mengklik semua link yang diberikan dan melahap semua ilmu karena keterbatasan waktu.  Untuk itu diperlukan seorang guru atau pementor yang ahli dibidang yang akan kita geluti. Kalau kita mau serius memfokuskan diri untuk mencari cara mendapatkan dollar, maka sebaiknya kita berguru kepada orang yang telah berpengalaman di bidang ini. Akan lebih efisien waktu dan biaya jika kita mempunyai seorang guru di bidang yang akan kita optimalkan dibanding hanya belajar sendiri dari modal browsing atau hanya berguru dari mesin pencari.

Untuk mendapatkan dollar dari internet, kita bisa mengikuti berbagai program yang ditawarkan. Diantara program yang banyak ditawarkan dan menghasilkan dollar, baik untuk pemula maupun yang expert adalah program PTC, PTR, PPC, Paid Review, survey, advertising, affiliasi, jual web, jual link, design web, kontes design, kontes SEO, jasa SEO dan lain sebagainya. Semua program tersebut bisa menghasilkan dollar dengan syarat kita hanya boleh memfokuskan diri hanya dengan satu program saja terlebih dahulu. Karena jika pikiran kita tidak fokus atau bercabang-cabang, maka hasil yang akan diperoleh tidak akan maksimal.

Untuk mengikuti sebuah program penghasil dollar, terlebih dahulu kita harus meneliti situs penyedia program tersebut, termasuk siapa pengelolanya, kapan launchingnya, ada tidaknya forum atau email kontak dengan pengelola dan lain sebagainya. Hal ini penting untuk mencegah terjadinya scam dari program yang ditawarkan. Karena tidak sedikit program yang katanya penghasil dollar namun ujungnya tidak membayar, sehingga waktu dan biaya terbuang percuma.

Tidak semua cara mendapatkan dollar, akan dijelaskan dalam blog ini. Karena Saya sedang fokus menekuni bidang affilisi atau istilah kerennya affiliate marketing, maka Saya akan fokus di bidang affiliasi marketing.
Mengapa harus affiliasi marketing ?

Silahkan baca artikel selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar